Gamespot L.A. Noire, Perlu Anda Ketahui!

Untuk merujuk ke Gamespot L.A. Noire: The VR Case File hanya sebagai port VR membuatnya merugikan. Dalam banyak hal, permainan terasa seperti pengalaman baru dengan perspektif orang pertama yang baru ditambah dengan lingkungan interaktif. Terlepas dari panjangnya yang terpotong, Anda merasakan bahwa Rockstar memasukkan banyak pekerjaan ke dalam File Kasus VR. Ini tentu memiliki kekurangan, tetapi meningkatkan bar untuk apa port VR yang baik akan terlihat seperti.

Anda bermain sebagai detektif Cole Phelps yang sudah dikenal ketika ia mencoba memecahkan beberapa, sebagian besar kejahatan yang tidak terkait dalam tahun 1940an di Los Angeles. Mungkin perbedaan terbesar antara File Kasus VR adalah hanya menampilkan tujuh misi, yang menyediakan sekitar enam hingga delapan jam permainan. Ini turun dari 21 kasus di game asli dan berarti Anda kehilangan nuansa dari narasi menyeluruh LA Noire.

Jika Anda belum pernah mengalaminya secara keseluruhan, akan membingungkan melihat pasangan baru untuk setiap misi tanpa konteks yang ditambahkan. Karena sifat misi yang sangat episodik, bagaimanapun, itu sebagian besar masih berfungsi. Untuk menambah pengetahuan Anda tentang  game lainnya mainkan juga game seru di poker online.

Berbicara dengan karakter lain membuat sebagian besar pengalaman, tetapi Anda masih perlu bergerak di sekitar kota. Metode yang paling mudah adalah dengan menahan trackpad yang tepat dan alternatif lain, ayunkan sisi lengan ke sisi untuk benar-benar berjalan ke arah yang Anda hadapi.

Kadang-kadang terasa sedikit jengkel karena beberapa gerakan ringan yang tidak diinginkan mungkin terjadi, tetapi itu membuat pekerjaan selesai. Cara kedua, mungkin lebih bebas mual untuk bergerak, adalah menatap area yang menarik dan kemudian menekan trackpad untuk berpindah.

Namun, tidak semua interaksi ini positif. Misalnya, Anda mungkin harus memegang buku pertandingan dengan satu tangan dan kemudian gunakan tangan Anda yang lain untuk membukanya untuk mencari petunjuk tambahan di dalamnya.

Meskipun kejadian ini mungkin bukan masalah besar dalam permainan dasar di mana solusinya hanyalah sebuah tombol yang ditekan, jawabannya tidak begitu jelas dalam VR ketika Anda tidak tahu objek apa yang mungkin memiliki lapisan interaktivitas kedua menggunakan gratis Anda tangan. Untungnya, contoh-contoh ini cukup langka.

Salah satu sisi baiknya, mekanik pertempuran tinju yang baru terasa seperti minigame tinju yang sangat menyenangkan. Menggunakan skala ruangan, Anda bisa keluar dari cara pukulan dan melemparkan punggung Anda sendiri pada lawan. Karakter bereaksi dengan tepat ketika memukul, dan pukulan terasa sangat memuaskan untuk mendarat.